Jong Yong Hwa CNBLUE Meriahkan Baeksang Arts Awards

Rabu, 27 Mei 2015 - 11:06 WIB
Jong Yong Hwa CNBLUE...
Jong Yong Hwa CNBLUE Meriahkan Baeksang Arts Awards
A A A
SEOUL - Jong Yong Hwa CNBLUE dan Jay Park sukses meriahkan acara penganugerahan Baeksang Arts Awards ke-51, di Universitas Kyung Hee , Seoul, Selasa (26/5/2015). Tampil dengan maskulin leader CNBLUE ini tampail memukau para bintang tamu di Baeksang Arts Awards.

Mengutip dari Allkpop, Yong Hwa membawakan lagu Hey You, yang merupakan lagu solonya. Vokal yang merdu dan indah membuat para bintang tamu yang diisi selebriti papan atas Korea Selatan menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Hey You.

Tak hanya Yong Hwa yang berhasil menghibur penonton, Jay Park sukses membius para bintang tamu di ajang bergengsi itu. Tampil rock dan energik penyanyi sekaligus CEO JYP Entertainment itu menyanyikakan lagu-lagu andalannya. Lagu Dream High dan Honey sukses dibawakannya.

Dalam ajang Baeksang Arts Awards ada 12 Nominasi untuk kategori film. Serta 14 Nominasi untuk kategori televisi dan ditambah 2 penghargaan khusus. Sehingga total ada 28 Penghargaan yang berhasil direbut oleh selebriti di industri hiburan Korea Selatan (Korsel).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)